Sabtu, 09 Februari 2013

Jadilah Pribadi Yang Kuat dan Selalu Memotivasi Diri Sendiri

Assalaamu'alaikum, Sahabat MWB yang dimuliakan Allah...


Sekuat-kuat pribadi, Sahabat MWB, adalah orang yang mampu memotivasi dirinya sendiri dan berkemauan keras untuk mengubah kelemahannya menjadi kekuatan.

Penyebab terbesar seseorang gagal dalam melewati sebuah ujian atau persoalan hidup yang mendera, adalah karena ia letih memotivasi dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia mampu melewati persoalan hidup tersebut.

Keyakinan yang kuat Akan mengantarkan Sahabat MWB kuat, keyakinan yang besar akan membuat Sahabat MWB akan menjadi orang besar dan keyakinan penuh akan membuat Sahabat MWB bisa meraihnya. Semuanya itu adalah faktor besar yang membuat Sahabat MWB kuat, menjadi orang besar dan bisa menggapainya.

Tidak mudah untuk memotivasi diri sendiri di saat keadaan sedang sangat tidak bersahabat, namun bila Sahabat MWB terus mau
mencoba dan berusaha untuk memotivasi diri, maka hal yang tampak berat itu, pasti terasa ringan.

Mengapa orang yang sukses di dunia ini jumlahnya lebih sedikit dari orang yang gagal dalam hidup? Ya,... tentu jawabnya karena masih sedikit orang yang mau bersabar untuk terus memotivasi dirinya sendiri dan meyakinkan dirinya bahwa dia pasti sukses. Badai pasti berlalu....


Salam Taqwa dari saya...
Assalaamu'alaikum..

0 komentar

Posting Komentar

↪ Warning ↩
① Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sewajarnya
② No Spam
③ No Sara